selamat datang

... Selamat Datang di website (unofficial) Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumba Barat Daya ... Tetap Kerja & Tetap Berkarya - Bersama Kita Bisa ... - ... Maju, Mandiri, Modern - untuk meningkatkan mutu dan produksi ternak ... TERNAK BERIDENTITAS, TERNAK BERKUALITAS ... Terus Melaju untuk Indonesia Maju ... DIRGAHAYU KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA KE 17 LODA WEE MARINGI PADA WEE MALALA ...

Senin, 27 Juli 2020

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya Tahun 2020


Hari ini, Senin 27/07/2020 Bupati Sumba Barat Daya melantik 23 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya di Pusat Pemerintahan Kadula. 


Selain dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD, pimpinan Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten dan undangan lainnya, pelantikan kali ini disaksikan juga oleh bapak Sekretaris Daerah Sumba Tengah, Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si. 


Ada yang berbeda dalam pelantikan kali ini, selain masih dalam masa pandemi covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat, begitu juga tempat pelantikan juga berbeda, tidak didalam gedung/ruangan tetapi berada di luar ruangan, di bawah teduhnya pohon cemara  di halaman Komplek Kantor Bupati Sumba Barat Daya. 

 

Pelantikan kali ini merupakan hal yang biasa, karena itu merupakan rotasi para pemangku jabatan dalam rangka akselerasi pembangunan di kabupaten SBD lewat program 7 jembatan emasnya. 






Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Kadis drh. Rihimeha A. Praing, MP 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar