selamat datang

... Selamat Datang di website (unofficial) Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumba Barat Daya ... Tetap Kerja & Tetap Berkarya - Bersama Kita Bisa ... - ... Maju, Mandiri, Modern - untuk meningkatkan mutu dan produksi ternak ... TERNAK BERIDENTITAS, TERNAK BERKUALITAS ... Terus Melaju untuk Indonesia Maju ... DIRGAHAYU KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA KE 17 LODA WEE MARINGI PADA WEE MALALA ...

Kamis, 30 Juli 2020

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Sumba Barat Daya



Hari Kamis, 30 Juli 2020 bertempat di Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Sumba Barat Daya, diadakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas. Acara sertijab ini disaksikan oleh Plt. Sekretaris Daerah  Bernardus Bulu, SH yang didampingi tim dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
Serah terima jabatan dari Kepala Dinas lama Bapak drh. Rihimeha A. Praing, MP kepada Plt. Kepala Dinas yang baru drh. Oktavianus Dapadeda, M.Si
Plt. Sekda SBD menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan yang lalu dan bagian dari  Tour Of Duty” .
Bapak drh. Rihimeha A. Praing, MP berpindah tugas ditempat yang baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Selamat bertugas di tempat yang baru sesuai jabatannya. 







Selamat bertugas di tempat yang baru:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar