selamat datang

... Selamat Datang di website (unofficial) Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumba Barat Daya ... Tetap Kerja & Tetap Berkarya - Bersama Kita Bisa ... - ... Maju, Mandiri, Modern - untuk meningkatkan mutu dan produksi ternak ... TERNAK BERIDENTITAS, TERNAK BERKUALITAS ... Terus Melaju untuk Indonesia Maju ... DIRGAHAYU KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA KE 17 LODA WEE MARINGI PADA WEE MALALA ...

Jumat, 03 Juli 2020

Jum'at Bersih dan Jum'at Bakat di DisnakKeswan SBD

Kegiatan Jum'at Bersih yang dilakukan pada hari Jumat pagi di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. SBD dalam bentuk kerja bakti.
Dengan membersihkan bagian dalam dan luar kantor, yang tentunya membuat ruangan kantor dan lingkungan menjadi bersih dan enak dipandang.

Biasanya kegiatan Jum'at Bersih, disertai gerakan Jum'at Sehat dalam bentuk berolahraga bersama. Tapi kami di DisnakKeswan belum melakukan gerakan Jum'at Sehat ini, karena dengan kerja bakti pun kami merasa sudah sehat berkeringat.
Kebersihan kantor bisa membuat nyaman dalam bekerja, selain itu dapat mendukung produktifitas kerja yang lebih baik.


 

Secara tidak langsung kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa memiliki dan tanggung jawab.
Setelah kegiatan Jum'at Bersih selesai, dilanjutkan dengan acara refreshing dan hiburan, kami menyebutnya sebagai Jum'at Bakat, karena banyak bakat terpendam yang bisa tergali dalam acara ini.


sumber foto WA DisnakKeswan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar