selamat datang

... Selamat Datang di website (unofficial) Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumba Barat Daya ... Tetap Kerja & Tetap Berkarya - Bersama Kita Bisa ... - ... Maju, Mandiri, Modern - untuk meningkatkan mutu dan produksi ternak ... TERNAK BERIDENTITAS, TERNAK BERKUALITAS ... Terus Melaju untuk Indonesia Maju ... DIRGAHAYU KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA KE 17 LODA WEE MARINGI PADA WEE MALALA ...

Kamis, 09 April 2020

Video Conference Koordinasi Kegiatan Utama KOSTRATANI Kementan

Disnak & Keswan Kab. SBD mengikuti koordinasi kegiatan utama KOSTRATANI kementan di Prov NTT tahun 2020 melalui Vidcon pada hari Kamis, 9 April 2020.

VidCon yang dimulai pukul 14.30 WITA ini diikuti sejumlah Ditjen, Badan, Kantor, Dinas yang membidangi fungsi Pertanian, Peternakan dan Kesehatan Hewan di Prov. NTT.


Sekilas Kostratani
Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Kostratani) bertujuan membangun ekosistem pertanian lewat digital. KOSTRATANI dibuat untuk mengoptimalkan tugas, fungsi dan peran Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) dalam menggerakan pembangunan pertanian di tingkat kecamatan.
Tak hanya itu, di sisi lain Kostratani juga berfungsi sebagai monitoring perkembangan pertanian di seluruh kecamatan di Indonesia.
(dari berbagai sumber)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar